Translate

Selasa, 27 Mei 2014

[FanFict] (Not) A Secret Admirer









Tittle      : (Not) A Secret Admirer

Author  : Cheery (Double C)

Cast       : Oh Sehun (EXO), Kim Na Na (OC)

Genre   : Err.. Angst? Romance?

Rating   : PG-15

Length  : Drabble

Warning : Maybe Typo(s)! Cerita nggak jelas -_-



Happy Reading ^^



Ya, aku melihatnya lagi. Pemuda berwajah datar yang jarang tersenyum. Pemuda dingin yang mempunyai tatapan mata tajam, dan sialnya aku malah menyukainya. Oh Sehun, aku mulai menyukainya sejak setahun lalu. Tapi aku hanya berani memandangnya dari jauh seperti yang kulakukan saat ini di pinggir lapangan basket. Dia seonbaeku di kampus, 2 tahun lebih tua dariku.

 Mau kudiskripsikan tentangnya? Baiklah. Tinggi badannya lebih dari 180cm, rambutnya sekarang blonde –dia sering berganti gaya dan warna rambut-, kulitnya seputih susu, badannya kurus, berwajah tirus, dia juga mempunyai alis yang tegas, hidung mancung, dan bibir tipis nan menawan. Bagaimana? Dia hampir medekati sempurna, bukan?

Ah, aku bahkan menjadi secret admirernya sejak hampir setengah tahun terakhir. Aku selalu menaruh sepucuk surat dan lollipop di lokernya, yah meskipun aku tak tahu dia menyentuhnya atau tidak karena sangat banyak surat, mawar, cokelat dan lainnya dalam loker nomor 94 miliknya. Dia memang salah satu mahasiswa populer di kampus.

Hei, jangan pikir aku memberikannya surat cinta ya. Aku sama sekali tak pernah menyatakan perasaanku secara langsung padanya dalam suratku. Hanya sebuah surat pendek yang memberikannya semangat dan harapan agar hari-harinya berjalan dengan indah. Selain aku malu meskipun hanya sekedar menulis, aku juga tak pandai memilah kosakata yang tepat untuk menggambarkan perasaanku padanya.

Oh, lihatlah! Dia sedang tersenyum sekarang setelah berhasil memasukkan bola ke ring. Sebernarnya Sehun seonbae bukan orang yang dingin –menurutku. Dia hanya akan tersenyum dan tertawa dengan orang-orang terdekatnya saja. Dia bahkan terlihat tertawa lepas dengan Kim Jong In barusan saat berjalan menuju pinggir lapangan. Latihannya sudah selesai?

Omong-omong soal aku yang menjadi secret admirernya, aku sudah berhenti sejak sebulan lalu. Aku sudah tak mengirim surat dan lollipop lagi, meskipun aku masih melihatnya dari jauh, tapi sekarang aku lebih bebas untuk memandangnya, tentu saja karena-

“Kim Nana, apa kau menunggu lama? Maaf ya,” dia –Oh Sehun- tersenyum lagi! Dan kurasa jantungku mulai memompa darah lebih cepat.

“Ah, tidak seonbae. Apa latihannya sudah selesai?” tanyaku padanya setelah ia mengambil tempat tepat di sampingku dan memberinya sebotol air mineral yang langsung ditenggaknya habis.

“Sudah. Eum.. bisakah kau berhenti memanggilku seonbae? Paggil aku Oppa, itu terdengar lebih baik untuk sepasang kekasih,”



KKEUT!



Gimana? Aneh ya? Iya! Nggak jelas ya? Banget! Maaf, Chee juga nggak tau kenapa bisa nulis FF seaneh ini -_- tiba-tiba aja ide muncul. Sehun Oppa, mianhae. Ini FF pertama Sehun, udah pendek, aneh lagi, abis itu covernya juga nggak banget (Chee nggak bisa edit foto >o<). Jeongmal mianhae readersdeul, Chee juga baru belajar bikin FF T.T . Nanti Chee buat yang ceritanya lebih jelas deh. Emang bisa? Ya, nanti Chee usahain ^^ RCL juseyo~

0 komentar:

Posting Komentar

 
C's Blogger Template by Ipietoon Blogger Template